CINTA

 Cinta

Penulis : Jefri Asmoro Diyatno


 


Cinta menurutku hanyalah istilah belaka dan itu sangat misterius. Kata orang-orang untuk menemukan cinta itu jangan terburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri. Jalan ceritanya sendiri tidak bisa ditebak misalnya, jika kau berencana untuk tidak jatuh cinta kepada siapapun, secara tiba-tiba kamu bisa jatuh cinta kepada seseorang. Cinta itu datang tanpa aba-aba, sangat misterius kan?

 

Saking misteriusnya jatuh cinta tidak pernah bisa direncanakan. Tuhan merencanakan. Kita adalah korban. Kecewa adalah konsekuensi. Bahagia adalah bonus. Berpisah adalah kesedihan, air mata, dan hati yang terluka.

 

Hati yang terluka bukan datang karena perpisahan saja, tetapi juga kegagalan. Iya gagal, gagal memilikimu. Memilikimu adalah mitos paling menyedihkan di dunia ini. Aku sering merasakan sedihnya hidup, tapi yang paling sedih ialah berharap memilikimu. Oh Tuhan.

 

Pasrah kepada Tuhan mungkin jalan satu-satunya, dan disaat pasrah aku mencoba berpikir positif. Mungkin maksud Tuhan baik, aku dibuat jatuh cinta kepadamu agar aku berdoa kepada-Nya setiap malam. Cintaku padamu tidak lain untuk menambah keimananku.

 

Untuk menutup kalimat-kalimat sampahku, aku ingin mengutip kata-kata dari sahabatku, "Cinta itu sewajarnya saja, cinta bisa ngecewain pada waktunya".

 

Haha apakah aku sekarang galau? Ya enggak lah. Yakali aku galau.

 

Terimakasih cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIARA HILLS HOMESTAY AND CAMPING GROUND

Membangun Keharmonisan Melalui Pemahaman Saling Mengerti

Teguh dalam Tekat dan Keyakinan, Menuju Kebaikan dalam Perjalanan Hidup